jurnalrisa #150 - JALAN - JALAN KE GEDUNG PERTUNJUKAN BERSAMA INDIRA KALISTHA (Part 1)

Selamat datang di #jurnalrisa
Gimana puasanya sampai hari ini? Masih lancar? Nah biar puasanya makin semangat, kita kasih hiburan menyegarkan malam ini lewat episode kolaborasi bersama INDIRA KALISTHA & SANIA LEONARDO !
Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  • INDIRA KALISTHA
    INDIRA KALISTHA17 hari yang lalu

    Duh nontonnya aja masih merinding! Pertama kalinya aku ngeliat pocong GILA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • SRI SUPIANINGSIH

    SRI SUPIANINGSIH

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ

  • Savira Putri Rahmadini

    Savira Putri Rahmadini

    14 hari yang lalu

    Gila lu keren banget kak, karna gue tau ka Indira takut banget sama begituan tapi disini dia memberanikan diri,lu keren sih kak

  • Aya

    Aya

    16 hari yang lalu

    Ati2 ngikut

  • anindia mutiara fajarina

    anindia mutiara fajarina

    16 hari yang lalu

    Akhirnyaa ihh

  • Qamara praahirush

    Qamara praahirush

    16 hari yang lalu

    pas kaka teriak kaget bgt aslii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Anna Fatkhul
    Anna Fatkhul5 menit yang lalu

    Merinding banget aslii

  • Anita Cornelia
    Anita Cornelia2 jam yang lalu

    Episode terkeren

  • Ninda Aulia Febrianty
    Ninda Aulia Febrianty4 jam yang lalu

    Tempat nya kya yg kenall ehh beneran gedung kesenian yang pernah aku main theater dan emng serem tmptnya apalagi di wc nya

  • Ryan Hardiansyah
    Ryan Hardiansyah5 jam yang lalu

    16:34 suara orang menggigil

  • Ervia Ufroh
    Ervia UfrohHari Yang lalu

    Gila sumpah.. serem, nangis, gokil semua ada di episode ini. Sania & Indira the best ๐Ÿ˜ญ

  • kim frsca_95
    kim frsca_95Hari Yang lalu

    gapernah nonton jurnalrisa samsek,kesini cuma karna ada ka indira ... eh ternyata seru juga yah channelnya๐Ÿ˜„

  • Farah Afraini
    Farah Afraini2 hari yang lalu

    Kok perasaan sedih ni episode ๐Ÿ˜ญ apa gara gara habis lihat di ig yakk ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Octa Viaanggi
    Octa Viaanggi2 hari yang lalu

    Buna Sania

  • Nona Itin
    Nona Itin2 hari yang lalu

    Ihhh..merindingg eii..pas sania nangiss.

  • d20h. ie
    d20h. ie2 hari yang lalu

    Di menit 16:47 - 16:50 ada suara cewek yg sedang bisik ๐Ÿ˜ฎ

  • Apriliyanti April
    Apriliyanti April2 hari yang lalu

    Jurnalisa penelusuran ke kantor tim @indira kalistha dong

  • Ria Angraini
    Ria Angraini3 hari yang lalu

    Baru nonton eps yang ini. Ikutan sedih sama apa yang dirasain sania. Strong girl๐Ÿค—

  • Anoky Aulia
    Anoky Aulia3 hari yang lalu

    Wah aria suka ikut ngejurnal juga

  • salwa ghassani
    salwa ghassani3 hari yang lalu

    MERINDING PAS YG NGIKUTIN SANIA MASUK KE TEH RISA

  • Ikhwanul Kirom
    Ikhwanul Kirom3 hari yang lalu

    Gw sampe sekarang ga percaya sama indigo dan apalah itu... Yg gw yakini mereka yg ngaku indigo punya gangguan jiwa aja

  • Maemunah Musrifah
    Maemunah Musrifah3 hari yang lalu

    Aku ikut nangis waktu sania bilang makasih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Radhin Hanif
    Radhin Hanif4 hari yang lalu

    Ini pas bulan Ramadhan atau gak?

  • Fany Oktaviani
    Fany Oktaviani4 hari yang lalu

    Kaya denger suara cwe ga sii

  • nia 1201
    nia 12014 hari yang lalu

    teh colab dong sm kak alshad ahmad

  • bootbois 33
    bootbois 335 hari yang lalu

    Seumur umur nonton jurnalrisa baru merinding banget pas yang ngikutin Sania masuk ke teh risa

  • Shinta Aprilia
    Shinta Aprilia5 hari yang lalu

    Nangis sih yg part Sania nya, asli salut bgt sama Team JurnalRisa. Baru bisa nonton ke pending kerjaan rumah, hhaha.. Sehat dan sukses selalu ya Jurnal Risa dan semoga pandemi ini segera berakhir... Aamiin Allahuma Aamiin SemangatJurnalRisa

  • Fellicia Agustin
    Fellicia Agustin5 hari yang lalu

    Coba ajak member JKT48

  • 1stzzych
    1stzzych5 hari yang lalu

    kalo JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA X KI PRANA LEWU X KISAH TANAH JAWA, GIMANA JADINYAA ANJIR๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • shania siahaan
    shania siahaan5 hari yang lalu

    Masa hantu syariah :') By. Indy

  • Wayne Maruhawa
    Wayne Maruhawa5 hari yang lalu

    33:15

  • Stelya
    Stelya5 hari yang lalu

    Perdana berani nonton yg kaya gini krn ada sania ๐Ÿ˜…

  • joy putri
    joy putri5 hari yang lalu

    KAGETT PAS KA INDIRA TERIAK

  • Daily Rebahan
    Daily Rebahan5 hari yang lalu

    Colaboration yang ku tunggu selama 1 tahunnโ˜บ๐Ÿ˜Š

  • 23- Riski Nur Fadilah
    23- Riski Nur Fadilah5 hari yang lalu

    Indiri yang kalo takut ngompol malah di ajak liat pocong wkwk

  • kurnia zidan
    kurnia zidan6 hari yang lalu

    Dimas out frame aja lah gjls dia mah

  • Alvi Attu
    Alvi Attu6 hari yang lalu

    Parah bgt episode ini, nonton siang2 pukul 9.36 sambil setrika baju. Awalnya cuma ngerasa mual tp tetep positif thinking mungkin gegara puasa, pas bgt bawaannya kk Sania masuk tangan dan bulu kuduk bener2 merinding yg parah bgt sampai deg2 parah. Auto cabut colokan dan lari nyamperin suami ๐Ÿ˜ญ

  • Tema Calista Aradea
    Tema Calista Aradea6 hari yang lalu

    Canting

  • Latifah widianzah
    Latifah widianzah6 hari yang lalu

    Sania keren sih sejauh ini bisa kuat ngadepin

  • muhammad Andreann058
    muhammad Andreann0586 hari yang lalu

    Ka coba dong di daerah GBLA penelusurannya hhe

  • Ismi Yanti
    Ismi Yanti6 hari yang lalu

    JURNAL RISA X KAKA BERADIK PODCAS

  • Ina Rosyana
    Ina Rosyana6 hari yang lalu

    Favoritkuuuuuu

  • Adinia Ayu
    Adinia Ayu6 hari yang lalu

    Ikutan nangis pas ka sania sedih minta tolong lepasin kunti๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚

  • Zakiah Anami
    Zakiah Anami6 hari yang lalu

    Plisss azel azrii undang

  • Andi riaa
    Andi riaa7 hari yang lalu

    Bagus kali yaaa ka indira make up sampai ngombrol sama piter cs ๐Ÿ˜‰

  • widiati turisyana
    widiati turisyana7 hari yang lalu

    Gue sll salfok ama rambut glowing sania ๐Ÿ˜„

  • ambang prtwii
    ambang prtwii7 hari yang lalu

    a angga sopan bgtt siiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Tyasti Bening
    Tyasti Bening7 hari yang lalu

    Jaman aku masih SD dulu suka nemenin papa pentas teater di tempat ini, emang serem banget sih tempat nya. Udah mah aku teh penakut, kalau lagi di toilet suka pengen buruburu keluar karna kaya ada yg ngeliatin gitu loh untung ada mmah jagain depan pintu

  • Risa Elok
    Risa Elok7 hari yang lalu

    Merinding paraaaah waktu yg ngikutin sania di lepas

  • Wahyunita Sarii
    Wahyunita Sarii7 hari yang lalu

    yallah kaget banget sumpah pas ka Indi teriakk wkwl

  • Nanda Dhella
    Nanda Dhella7 hari yang lalu

    Harusnya ka indira challenge make up sambil uji nyali hehe

  • Silvi Diana Sari
    Silvi Diana Sari7 hari yang lalu

    Aku pernah di kintilin pocong satu minggu serem bgt dahhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ smpe skrg pun suka nampak krna di dlm tubuh ku pun ada sosok pocong perempuan yg bertaring dan berwajah hancur ๐Ÿ˜‘

  • alma zuharah
    alma zuharah7 hari yang lalu

    Pocong aja kaget denger suara teriaknya kak indira , gimana aku :'(

  • Salma Amelia
    Salma Amelia7 hari yang lalu

    Teh Risa mending kalo kata aku jngn pake masker soalnyah ga keliatan ekspresi wajah nyah tapi pake nyah yang kacamata gitu gktau aku namanya

  • S K A Y
    S K A Y7 hari yang lalu

    Kak Risa bikin konten selain penelusuran dong mungkin kaya bantu model model bintang tamu kaya kak sania gini yg ada hantu uda dari kecil atau hantu yg tiba2 ngikutin terus kayanya seru banget bisa denger storynya sekalian pembersihan nya juga, please pasti seru banget

  • milky Moon
    milky Moon7 hari yang lalu

    Plisss colab bareng geraldytan

  • aditya yusuf
    aditya yusuf7 hari yang lalu

    Teh adain konser dong

  • CHANHYUN PARK
    CHANHYUN PARK7 hari yang lalu

    9:00 sania bilang introvert ke indira nyindir ga sih kasus yang dulu?๐Ÿ˜ญโœ‹๐Ÿป

  • Vina Pirdayanti
    Vina Pirdayanti8 hari yang lalu

    Colab sama Natasha Wilona dong jurnalrisa๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Yohanna Theresia
    Yohanna Theresia8 hari yang lalu

    keren... lain kali ajakin lagi kak indira... seruuu

  • Aditya Ariwibawa
    Aditya Ariwibawa8 hari yang lalu

    Ga usah pakai masket dong please, bilang aja "kita yg ada disini sudah di swipe up ( gmna tulisan nya wkwk) semua tiap mau suting, dan aman) Jd kurang nonton nya ada masker sumpah.

  • Umi Bapak
    Umi Bapak8 hari yang lalu

    Kurang seru.

  • Vira Julia
    Vira Julia8 hari yang lalu

    Ih anjir sumpah serem bgt pas teh Risa mediasi sosok yg ngikutin sania๐Ÿ˜ฑ

  • anin
    anin8 hari yang lalu

    AJAK RIZKY SYIFAAAAA

  • D' Aprilianthy
    D' Aprilianthy8 hari yang lalu

    Kasian kak sania ya,sebenernya kak sania udh cape di ikutin si miss K itu,kak sania itu sebenernya pengen si miss K itu pergi gk ikut" dia lg,bayangin aja dr kak sania masih tk anjrittt..aq aja yg cuman sensitif doang kalo lg ada di tempat agak" angker gt,jujur gk kuat kalo udh ketempelan/diikutin gt bisa sampe sakit kalo belum di usir ama ustadz ya gk sembuh" tuh sakit,rasanya panas,badan tuh rasanya berat,mual,pusing,kepala sering sakit,jujur aq jg bbrp x sempat liat sosok huntu,tp gk sesering anak indihome cuman mungkin lg kebetulan aja aq nya liat si huntunya jg lg pengen nunjukin ke aq, tp jujur awalnya sebelum aq liat sosok" huntu aq bener" penakut bgt orangnya,tp pas udh pernah liat skr aq udh lumayan berani si misalkan lg di tempat" yg menurut aq agak angker ya,tp salut buat kak sania bisa bertahan selama itu diikutin sama si miss K nya itu dr kak sania masih tk,kalo aq mungkin dh sakit"an๐Ÿ˜salut buat kak sania๐Ÿ‘

  • Siti Juanah
    Siti Juanah8 hari yang lalu

    indy hijab kamu :(

  • Betrisia Wahyu
    Betrisia Wahyu8 hari yang lalu

    Collab sama ayu ting ting dong teh

  • Anna Santoso
    Anna Santoso8 hari yang lalu

    maaf itu siapa ya yg pakai topi merah baju coklat panjang... bikin ga enak... gak bs diem... gak nyaman liat nya... ga konek sm yg lain... atau perasaan gw aja ya karena biasa liat genk jurnalisa yg biasa tanpa itu cowok.

  • puristi oktavia

    puristi oktavia

    8 hari yang lalu

    Itu a dimas mbak, suami teh risa

  • Reza Setiawan
    Reza Setiawan8 hari yang lalu

    Fake

  • Sindi Amelia
    Sindi Amelia8 hari yang lalu

    liat sania bisa ga sih di kuncir rmbutnya repot bngt smpe mukanya g kliataan haha

  • nito widagdo
    nito widagdo8 hari yang lalu

    Merinding banget sumpah, bener2 speechless sama yg nempel di sania. Penasaran bgt dari episode sebelum nya. Dan ternyata episode skrg ketauan juga kayak gimana yg nempel

  • Margaretha Febrina Ginting
    Margaretha Febrina Ginting8 hari yang lalu

    Scenario ga si

  • Lilis Komalasari
    Lilis Komalasari9 hari yang lalu

    34:32 itu belakang siapa ?

  • lyviarose zanisya

    lyviarose zanisya

    4 jam yang lalu

    Anjir kaget.tpi it kekny slh satu kru yg pkk masker+flash

  • Dimas pyg
    Dimas pyg9 hari yang lalu

    BUNDA SANIA LAGI YALLAH SENENG GUA LIATNYA !!!!!!!!

  • Rizma Monica
    Rizma Monica9 hari yang lalu

    sania lebay amat :v

  • Noor Shofia
    Noor Shofia9 hari yang lalu

    Siapa yg mampir kesini cuma karena ada kak Indira ? ๐Ÿ˜‚

  • edUPIdia Infobelajar
    edUPIdia Infobelajar9 hari yang lalu

    Untung pas acara di sana belom nonton ini, mana pulang pang peuting na, kalo tau gini panik ga? Panik ga? Paniklah masa weh heuteu ๐Ÿฅบ

  • Rizka Amelia
    Rizka Amelia9 hari yang lalu

    kukunya nyangkut kali di kain abis megang pocong๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ressy Gustiyani
    Ressy Gustiyani9 hari yang lalu

    Lebih suka hantu hantu belanda

  • Niken Pujiastuti
    Niken Pujiastuti9 hari yang lalu

    Sampe skrng aku masih gapercaya sih. Masa secepat itu bisa keluar masuk ditubuh. Kan anehh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… hati-hati kalo bohongan kak. Nanti dia beneran nempel ditubuh gamau keluar lhoo ๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

  • maki nana

    maki nana

    7 hari yang lalu

    jangan ditonton tod ribet amat lo

  • puristi oktavia

    puristi oktavia

    9 hari yang lalu

    Coba baca buku teh risa mbak, banyak sekali di ceritakan di buku" teh risa Dan video yang lainnya juga Sudah sering di jelaskan mereka kok Kalau tidak percaya, tidak apa-apa Tapi jangan mendoakan yang tidak baik, karena doa baik akan berbalik ke orang yang mendoakan Begitu pula sebaliknya :')

  • Nurul Abbas
    Nurul Abbas9 hari yang lalu

    lengkap SUDAHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sukaaakkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Yukio Lau
    Yukio Lau9 hari yang lalu

    Sampurasun teh, kemarin aku teh kan malem malem pulang dari gedung sate sama temen aku katanya temen aku liat jendral gitu pake baju putih mukanya serem, tapi pas aku liat engga katanya dia natapin motor kita berdua. Pdhal ga ada apa apa

  • wardiana masna
    wardiana masna9 hari yang lalu

    Aniirrrr jangan motong yang lagi berbicara woy menit 21.58

  • Who I'm ?
    Who I'm ?9 hari yang lalu

    Main kerumah Shania tehhhhh plissss pasti seruuuuu

  • Wiwi Ratna
    Wiwi Ratna9 hari yang lalu

    EMANG BULAN RHAMADAN ADA HANTU?

  • puristi oktavia

    puristi oktavia

    9 hari yang lalu

    Syuting sebelum bulan ramadhan

  • Vivi Selvi
    Vivi Selvi9 hari yang lalu

    Sania feat indria uji nyali,, aahh mantabss

  • Titaa Rd
    Titaa Rd9 hari yang lalu

    Di menit 47:59 belakang a Iko itu apa yaa Kya putih2.atau akunya aja yg halu

  • qorry khnnisa
    qorry khnnisa9 hari yang lalu

    wah seruu bangettt sih ini

  • Media Pembelajaran ID
    Media Pembelajaran ID9 hari yang lalu

    Kita tampilkan pocong.. haha ngakak

  • Aliyah Fitriyah
    Aliyah Fitriyah9 hari yang lalu

    Anjir pas moment kak Indira nangis gua ulang Sampek beberapa kali masih aja bikin ngakakk, pliiss duet lagi tapi yg lebih serem kakk wkwk

  • sani suniarty
    sani suniarty9 hari yang lalu

    Ka indira teriak aku ikut teriak dong kanget njir jumpscare

  • Sheirien Mangoe
    Sheirien Mangoe9 hari yang lalu

    Kak indira kenapa jatuhnya kayak ngelawak sih, lucu bangett. Kak indira boleh kali uji nyalii๐Ÿ˜‚๐Ÿ™โค๏ธ

  • Jhie Jhoe
    Jhie Jhoe9 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Aisyah Dinda Arianthi
    Aisyah Dinda Arianthi9 hari yang lalu

    Baru kali ini bener" sampe merinding nonton nyaaaaa:")

  • Adinda Putri
    Adinda Putri9 hari yang lalu

    kasian bgt ka sania :((

  • Nabilatul Azqiyah
    Nabilatul Azqiyah9 hari yang lalu

    1:01:43 pas kak indira teriak, gue ngikut teriak juga anjir ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Farah Syifa
    Farah Syifa9 hari yang lalu

    salfok baju seus

  • Tiara Eran Ditha
    Tiara Eran Ditha9 hari yang lalu

    Kerenn

  • Noor Shofia
    Noor Shofia9 hari yang lalu

    Aku nge download, lama banget๐Ÿ˜ญ

  • Dwi Jannati
    Dwi Jannati9 hari yang lalu

    Msih suka heran knp kuntilanak tuh receh bgt siii gmpng ketawa tp juga gmpng nangis๐Ÿ˜‘

  • nisa altasa
    nisa altasa9 hari yang lalu

    kaka yg make sweater crem ngejaga wanitaaa bgttt

  • aldi koting
    aldi koting9 hari yang lalu

    Hoak,,,ntar benaran di ikuti pocong lu tau rasa,,emang

  • puristi oktavia

    puristi oktavia

    9 hari yang lalu

    Doa yang baik akan balik ke orang yang mendoakan. Begitu pula sebaliknya :')

  • Sari Salamah Silviani
    Sari Salamah Silviani9 hari yang lalu

    JURNALRISA X DEDY CORBUZEIR DAN IVAN GUNAWAN

  • Naufal Gustomo
    Naufal Gustomo10 hari yang lalu

    Mantap settingannya

  • syifaa alyaa
    syifaa alyaa10 hari yang lalu

    merinding sihhhhh

Berikutnya